Home > Olahraga > Bola > Ini Syarat Chelsea Jika Ingin Amankan Loftus-Cheek

Ini Syarat Chelsea Jika Ingin Amankan Loftus-Cheek

London – Ruben Loftus-Cheek memang sudah sejak lama menyatakan ingin bertahan lama bersama Chelsea. Namun dirinya kini mengaku ingin bertahan sekaligus mendapatkan kenaikan gaji.

Ini Syarat Chelsea Jika Ingin Amankan Loftus-CheekIni Syarat Chelsea Jika Ingin Amankan Loftus-Cheek

Seperti yang telah diketahui, Chelsea sedang dalam masalah dalam proses transfer karena hukuman dari FIFA. Maka dari itu akan menjadi permasalahan yang serius jika manajemen tak segera memperpanjang kontraknya.

Saat dimintai komentar, Loftus-Cheek menuturkan bahwa “Saya tak yakin, saya tak yakin. Saya membiarkan agen saya berurusan dengan itu,” tutur Loftus-Cheek soal kontrak barunya dikutip dari Goal. “Saya tak memikirkan itu sekarang. Yang penting adalah fokus untuk sekarang, dan saya sedang bermain sekarang,”

“Semuanya terlihat baik, jadi tak ada alasan mengapa saya harus berpikir meninggalkan Chelsea. [Tertawa] tak ada alasan bagi saya untuk pergi. Jika saya mendapatkan kenaikan gaji, itu akan jadi lebih baik lagi,” lanjutnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Enzo Barrenechea Siap Bergabung Juventus Musim Depan

Enzo Barrenechea Siap Bergabung Juventus Musim Depan

Turin – Juventus sepertinya sudah bergerak untuk memperbaiki skuad musim depan. Hal ini terlihat dari ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135