Home > Ragam Berita > Nasional > Sang Ayah Diancam Penggal Kepala, Ini Komentar Gibran

Sang Ayah Diancam Penggal Kepala, Ini Komentar Gibran

Jakarta – Putra pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka, menanggapi ringan terkait ancaman seorang pemuda yang ingin memenggal kepala Jokowi.

Sang Ayah Diancam Penggal Kepala, Ini Komentar Gibran

Menurut Gibran, di bulan Ramadhan ini lebih baik fokus beribadah dan sabar. Gibran juga mendoakan agar pria yang mengancam ayahnya tersebut dibukakan pintu maaf.

“Sudahlah gak usah dibesar-besarkan. Kita yg sabar aja dan gak usah terpancing emosinya. Mumpung lagi bulan puasa kita fokus ibadah aja. Semoga bapak yg ada di video itu diberikan pintu maaf,” cuit Gibran melalui akun Twitternya, @Chilli_Pari, Sabtu (11/5/2019).

Selain itu, Gibran juga mengunggah satu screenshot dari akun Instagram yang berisi makian seorang netizen. Namun Gibran mengajak untuk berpikir ke hal-hal yang positif saja.

“Coba liat ini. Tiap hari ada aja yg DM kayak gini. Diemin aja. Namanya org puasa kan pasti byk cobaan. Fokus aja ke hal2 yg positif,” tulis Gibran.

Sebelumnya, beredar viral di media sosial sebuah rekaman video yang memperlihatkan seorang pria berjaket coklat mengancam akan memenggal kepala Presiden Jokowi.

Diduga video tersebut dibuat di tengah massa yang berdemo di Bawaslu pada Jumat (10/5/2019) lalu.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tak Hanya Hermawan Susanto, Wanita di Video Ancam Penggal Jokowi Juga Dilaporkan

Tak Hanya Hermawan Susanto, Wanita di Video Ancam Penggal Jokowi Juga Dilaporkan

Jakarta – Ternyata tak hanya Hermawan Susanto yang ditangkap polisi dengan dugaan melakukan ancaman kepada ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135