Jakarta – Masih berada pada tahap awal kehamilan, Syahnaz Sadiqah tak ingin terlalu lelah. Terbukti saat menghabiskan waktu dengan sang suami ke salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, Syahnaz didorong menggunkan kursi roda. Hal tersebut terdapat pada unggahan instagram pribadinya.

View this post on Instagram

Malem mingguannya didorong suamik. Sekarang suamik posesip benerrr… aku blm boleh terlalu banyak jalan soalnya usia kandungan masii muda sekaliiiii, daaan karna hari ini bakal keliling mall daaaan kita kalo di mall itu pasti ga bisa sebentar karna suamik ini doyan bgt muterin mall berkalikali entah apa yg dia cari… jadi demi keamanan bebina dan kenyamanan maminya didorong doronglaaaaaah aku, jd sok welaah mau keliling mall 10 kali juga aku siaappp 😜

A post shared by Syahnaz Sadiqah (@syahnazs) on

“Malem mingguannya didorong suamik. Sekarang suamik posesip benerrr… aku blm boleh terlalu banyak jalan soalnya usia kandungan masii muda sekaliiiii, daaan karna hari ini bakal keliling mall daaaan kita kalo di mall itu pasti ga bisa sebentar karna suamik ini doyan bgt muterin mall berkalikali entah apa yg dia cari… jadi demi keamanan bebina dan kenyamanan maminya didorong doronglaaaaaah aku, jd sok welaah mau keliling mall 10 kali juga aku siaappp,” tulis Syahnaz pada caption foto.

Dalam unggahan tersebut, suami Syahnaz, Jeje ‘Govinda’ terlihat dengan cekatan mendorong sang istri. Jeje tak tampak kelelahan justru ia menikmati momen tersebut.
Hal tersebut menarik komentar dari sahabat keduanya dalam Instagram miliknya.
“Gemesh,” tulis Wulan Guritno.

“Pinteeerrrrrrr,” lanjut Mieke Amalia.

“Sehat2 bumiiillllll,” tulis Dina Anjani. (Hari-www.harianindo.com)