Jakarta – Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun DKI Jakarta ke-492, Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) memberikan ucapan selamat melalui akun Instagramnya.

Dalam video unggahannya, nampak BTP mengenakan polo shirt berwarna biru lengan panjang. Sembari duduk di sebuah ruangan, ia membuka videonya dengan ucapan selamat.

“Untuk warga Jakarta saya mengucapkan selamat merayakan ulang tahun kota jakarta yang ke 492,” kata BTP.

View this post on Instagram

Selamat HUT DKI Jakarta. Semoga semakin bahagia warganya.

A post shared by Basuki T Purnama (@basukibtp) on

Kemudian, BTP mengucapkan sejumlah harapan dan doa. Ia berharap semoga warga DKI Jakarta semakin sejahtera dan bahagia. Tak luput, BTP juga mengucapkan semoga DKI Jakarta mampu bersaing dengan kota-kota lain di dunia.

“Dan Kota Jakarta tidak kalah dengan kota-kota di dunia, yang bersih, yang rapih, dan tentu saja tingkat kebahagian warga Jakarta semakin baik,” kata BTP.

“Selamat ulang tahun Kota Jakarta , semoga penduduknya panjang umur, berakal sehat, sehat jasmani dan tentu juga dompetnya penuh, otaknya penuh, dan perutnya juga penuh,” imbuhnya.

Baca Juga: Soal IMB Reklamasi, Ahok Anggap Anies Pintar Omong

Perihal tema HUT DKI, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membeberkan penjelasannya perihal wajah baru DKI Jakarta yang dimaksud pada Sabtu (22/06/2019).

“Kebaruan itu bukan hanya aspek fisik yang terlihat, tetapi juga di aspek mindset, cara berpikir, cara melihat, dan cara mengambil keputusan tentang kebijakan-kebijakan baru yang kita lakukan di sini,” kata Anies Baswedan. (Elhas-www.harianindo.com)