Jakarta – Bunga Citra Lestari alias BCL rajin mengunggah aktivitas sehari-harinya ke Instagram. Namun istri aktor Ashraf Sinclair ini juga kerap terkena nyinyiran natizen lantaran penampilannya yang berani terbuka.

Meskipun telah ditegur, namun tampaknya BCL tidak mempan dengan hujatan netter. Pada Sabtu (29/06), ibu satu anak ini mengunggah foto seksi yang menunjukkan kegiatannya usai nge-gym. Dalam foto itu, BCL nampak menggunakan pakaian olahraga ketat warna putih yang memamerkan perut serta dadanya.

View this post on Instagram

Back at it 💪🏻 #bungacitralestari #pilates

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

“Back at it #bungacitralestari #pilates,” tulis BCL. Kolom komentar wanita kelahiran 22 Maret 1983 ini pun langsung dibanjiri netter.

Netter lagi-lagi memberikan hujatan kepada BCL lantaran busananya. Tapi tidak sedikit pula yang mengagumi bentuk badan BCL yang dinilai termasuk body goals.

“Ya ampun kpn badan sya bisa kek gtu, jgn kan makan, minum aja jadi daging di badan saya ini,” komentar akun @zahraa. “Gak mlu ni org,udh jdi artis tpi mlah mmbri cntoh bruk,” sahut akun @silvia.

“Kenapa bcl sering bgt nunjukin payudara ny? Pdhal ga d liatin jg cantik. Sedih loh mimin ngfans bgt pdhal,” tulis akun @melody. “Body goals,” balas akun @novaro. (Hari-www.harianindo.com)