Jakarta – Meskipun berulang kali Lucinta Luna mengaku sebagai cewek tulen, namun masih banyak rupanya tudingan yang menyebut bahwa Lucinta dulunya seorang pria bernama Muhammad Fatah.

“Aduh keringetan nih. Itu bukan aku. Meskipun itu aku, kenapa dulu jelek banget aku kayak gitu? Itu bukan aku, aku nggak kenal Muhammad Fatah.” kata Lucinta.

Hingga kini, Lucinta memilih untuk tetap percaya diri untuk berpenampilan cantik. Seperti pada unggahan di akun Instagramnya. Ia memposting foto dirinya yang mengenakan jilbab hitam dan baju warna serupa. Nampak bahwa ia sedang meng-endorse sebuah produk.

View this post on Instagram

Ahh baju ini super mewah suka bgt seeh dari @superbella_shop , eh tau ga lagi ada PROMO GRAND OPENING STORE 2 SUPERBELLA di SCH MALL jogja Jadi beli baju ini kalian udah dapat street bag mewah chnel yg di belakang foto ituuuuh .. manjaaa kan ..

A post shared by LUCINTA LUNA (@lucintaluna) on

Meski demikian, netizen tetap saja menggoda Lucinta dengan memanggil “Mas Fatah”. Ada juga yang sampai menyuruhnya untuk salat Jumat.

Bang jangan lupa sholat Jum’at,” kata seorang netizen.

Mas Fatah, sholat yuk,” ujar warganet.

Dalam kesempatan sebelumnya, Ashanty sempat mencoba untuk menguak jati diri Lucinta yang sebenarnya. Namun Lucinta hanya mengakui bahwa dirinya dulu pernah dirisak karena jelek.

“Terus nama asli siapa?” tanya Ashanty.

“Putri Ayluna,” respon Lucinta.

Namun para netizen menyayangkan sikap Lucinta pada saat itu. Diduga kuat Lucinta berbohong pada saat ditanyai oleh Ashanty. (Elhas-www.harianindo.com)