Jakarta- Gading Marten baru-baru ini kembali mencuri perhatian publik. Pria yang kini menyandang status duda itu digosipkan dekat dengan sejumlah wanita.

Dalam postingan terbarunya, Gading Marten mengunggah foto mesra dengan seorang wanita yang diketahui bernama Aurelie Moeremans Aurelie diketahui merupakan seorang penyanyi, aktris dan model. Gading terlihat memegang lengan Aurelie. Begitu juga dengan Aurelie yang memegang pundak Gading. Keduanya pun tampak saling berpandangan.

Dalam keterangan fotonya, Gading Marten menyampaikan selamat ulang tahun untuk Aurelie Moeremans yang berulang tahun hari ini. Wanita yang juga seorang aktris ini berulang tahun yang ke-26.

“Hbd to a very talented girl @aurelie sehat sukses.. bahagia terus yaa ei… GBU always,” tulis Gading Marten.

Aurelie pun membalas postingan Gading di kolom komentar. Dia bahkan memanggil Gading dengan sebutan ‘Papa Gading’.

“Papa Gadiiiiing (emotikon hati) Thank you! Jbu,” tulis Aurelie

Gading Marten dan Aurelie Moeremans pernah berkerja dalam proyek film yang sama dengan berjudul ‘Mau Jadi Apa?’. Dalam film yang tayang pada 2017 lalu itu, Gading dan Aurelie menjadi pemeran.

Sejak saat itulah hubungan kedekatan mereka berdua mulai terjalin. Aurelie pun digadang-gadang menjadi salah satu wanita yang dikabarkan dekat dengan Gading Marten.

Ari Lasso turut mendoakan Gading Marten dan Aurelie berjodoh. Hal itu diketahui dari komentar Ari Lasso di kolom komentar postingan Gading Marten.

“Smoga jodoh. Amin,” tulis Ari Lasso.

Sontak uanggahan Gading tersebut dibanjiri komentar dari warganet. Sebagian mendoakan Gading berjodoh dengan Aurelie. Namun sebagian warganet dibuat salah fokus dengan pakaian dan topi yang dikenakan putra Roy Marten tersebut.

Di belakang topi merah yang dikenakan Gading terdapat lambang ‘Playboy’. Sementara di balik kaus yang dikenakan Gading tertulis kata ‘Bujangan’.

“Playboy bujangan gagal fokus sama topi dan kaosnya papa dading,” tulis @priscarasyid99.

“Baju itu jgn dipake di medan ya pokoknya jangan,” tulis @genkzo. (Hr-www.harianindo.com)