Jakarta – Nikita Mirzani terlihat telah menutup pintu maafnya pada Elza Syarief maupun sang “putri” Poppy Kelly. Tidak terima dirinya dituding sebagai pelacur, Nikita lantas melayangkan laporan terhadap Poppy dengan pasal pencemaran nama baik pada Sabtu (31/08) lalu. Kendati Niki tidak terganggu, ucapan Poppy terhadap dirinya dirasa sudah kelewat batas.

Bukannya segera meminta maaf, Poppy seolah malah menantang Niki lewat InstaStory baru-baru ini. Dalam InstaStory yang dibagikan ulang akun @pembasmi.kehaluan.real, Poppy memamerkan dukungan yang diberikan warganet terhadap dirinya. Poppy bahkan membagikan capture berita penangkapan Niki dan finalis “Miss Indonesia” Puty Revita pada 2015 silam.

“Miris mbak gak ada sopan santun nya sama orang tua. Netizen yang bela dia adalah netizen yang gak paham prosedur,” bela seorang netizen. “Mentang dia nangis nangis di suatu media se olah dia lah yang benar nya di mata netizen dungu kwkwkwkwk.”

Usai mengetahui InstaStory Poppy, bebera warganet malah menyerang Poppy balik dan memberikan pembelaan terhadap Niki. Warganet lantas menjelaskan bahwa kasus “prostitusi” Niki pada 2015 silam telah diklarifikasi sebagai hoax.

“Perasaan berita dulu yg udah diklarifikasi bhw itu hoax, udah tau mah,” komentar akun @yani18. “Itu kn brt udh lm maemunah dh jg udh diblng itu hoax,” tulis akun @wdyaaw. “Hoax,” sahut akun @s***rvngxx_.

“Itu kan hoax begokk,” balas akun @fgrce. “Itu kan berita hoax!! Heleh dasar bodoh yg alamiiiii,” komentar akun @kt_. “Hoax kali,” tulis akun @s***nmeymey. (Hr-harianindo.com)