Hujan Deras mengguyur Jakarta sejak siang WIB tadi (17/12/2019). Akibatnya, beberapa wilayah di ibu kota tergenang banjir

Berdasarkan pantauan, Salah satu lokasi yang tergenang banjir ada di kawasan Plaza Senayan Jakarta Pusat. Kejadian itu terlihat dalam foto yang dibagikan oleh pengguna medsos Roberto Mercia Pentury.

Dalam foto tersebut terlihat air menggenang cukup tinggi di Jalan Asia Afrika, atau tepatnya di kawasan Plaza Senayan. Bahkan beberapa pengendara terpaksa menepi di bawah halte atletik tepat di pinggir jalan.

Dalam unggahan itu ketinggian air hampir merendam sejumlah kendaraan roda dua atau selutut orang dewasa. Karena banjir ini mereka tak bisa melanjutkan aktifitasnya.

Pemilik akun itu kemudian menyesalkan banjir yang terjadi di pusat kota Jakarta itu. Ia juga menuliskan sindiran karena kondisi banjir itu dan mengaitkannya dengan sejumlah peristiwa yang ramai belakangan ini di Jakarta.

“Harusnya ini tulisannya halte renang bukan halte atletik. Ciye Jakarta. Pas sudah aibon dulu sebelum dugem pulangnya berenang ke rumah,” ujar pemilik akun, Selasa (17/12/2019). (Edy – harianindo.com)