Wasington DC – Camila Cabello selalu menarik perhatian warga net. Setelah foto ciumannya dengan Shawn Mendez viral di media sosial. Camila Cabellohadirdengan penuh pesona dalam video musik terbarunya berjudul Liar.

Vidio tersebut diproduseri oleh Dave Meyers, konsep musik videonya seolah sedang terperangkap dalam mimpi buruk. Video musik itu berisi adegan Camila Cabello yang terlihat sedang makan siang bersama kekasihnya, namun menunjukkan ekspresi bosan.

Camila Cabello ingin berselingkuh dengan pelayan, saat ada seorang pelayang yang menumpahkan anggur. Akan tetapi, belum sempat dilakukan, ia merasakan beragam momen yang berubah-ubah seolah seperti mimpi buruknya. Mimpi buruk itu pun diputar berulang-ulang dengan banyak adegan yang aneh seperti ada gajah hingga deretan miniatur drones.

Camila juga akan meluncurkan musik video terbaru berjudùl Shameless. Keseluruhan single terbarunya itu akan digenapkan dalam album Romance yang akan dirilis tak lama lagi.

Camila mengungkap bahwa album Romance terinspirasi dari cerita di hidupnya. Camila berkeinginan agar kisah hidupnya itu terkumpul menjadi satu dalam album miliknya.

“Lagu ini terinspirasi dari pengalaman hidup beberapa tahun silam. Aku sudah lama tahu saya ingin albumku dinamakan Romance,” ujar Camila Cabello. (NRY-harianindo.com)