Bogor – PS TIRA-Persikabo dijadwalkan akan menjamu Arema FC dalam laga pekan ke-24 Liga 1 2019. Bertempat di Stadion Pakansari Bogor, pertandingan tersebut akan mulai bergulir pada Kamis (24/10/2019) esok pukul 15.30 WIB.

Berdasarkan klasemen sementara Liga 1 2019, TIRA-Persikabo kini berada di peringkat keempat dengan raihan 36 poin. Sementara itu, Arema FC sekarang berada di urutan ke-6 dengan mengantongi 34 poin.

TIRA-Persikabo masih menunggu momen kebangkitan mereka. Semenjak tergeser dari posisi puncak, The Army masih belum menunjukkan semangat untuk merebut kembali peringkat pertama.

Dari delapan pertandingan terakhir yang dilakoni oleh TIRA-Persikabo, tak ada satupun yang berbuah kemenangan. Malah, mereka secara beruntun dikalahkan oleh Persipura Jayapura (3-0) dan Bhayangkara FC (0-2).

Kondisi Arema pun juga tak jauh lebih baik. Singo Edan hanya mampu menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali. Bahkan, Arema sempat digasak PSM Makassar dengan skor 6-2. Terakhir, Arema hanya mampu bermain imbang dengan Persipura dengan skor 2-2.

Berdasarkan catatan lima pertemuan terakhir kedua tim, TIRA-Persikabo sudah pernah menang sekali. Sedangkan Arema mampu unggul di satu laga saja. Sedangkan tiga pertandingan lainnya berakhir imbang. (Elhas-www.harianindo.com)