Medan – Seseorang bernama Lila mengaku sangat kaget saat mengurus SKCK di Polrestabes Medan. Lantaran, jarak Lila dengan pelaku bom bunuh diri di Polrestabes Medan hanya 10 meter.

“Saya kaget. Pas di depan saya. Sekitar 10 meter. Pas saya lihat ada suara asap. Saya bergetar dan panik,” ujar Lila saat ditemui di depan Polrestabes Medan, Jalan HM Said Medan Perjuangan, Medan, Rabu (13/11/2019).

Pukul 08.45 WIB terjadi ledakan. Lila, yang mengungkapkan saat itu berdiri di ruang pengambilan skck mengaku kaget dengan adanya suara ledakan dan seketika asap tebal pun membumbung.

“Kemudian saya bersama masyarakat yang ada di dalam diarahkan keluar oleh petugas,” ungkap Lila.

Setelah melihat asap membumbung tinggi akibat ledakan bom bunuh diri, Lila memutuskan untuk pulang. Lantaran merasa penasaran dengan apa yang terjadi waktu itu, Lila kembali lagi ke Mapolrestabes Medan.

Ternyata, Pelaku bom bunuh diri tersebut sudah meregang nyawa di lokasi kejadian. Sementara itu, itu di vkabarkan ada 6 ortang yang mengalami luka-luka diantaranya 5 dari kalangan polisi dan 1 warga sipil. (Hr-harianindo.com)