Jakarta – Anggota DPD asal DKI Jakarta Fahira Idris meng-upload foto saat dirinya bertemu dengan Imam Besar Seumur Hidup FPI Muhammad Rizieq Shihab di Arab Saudi. Sontak, banyak warganet yang melontarkan cibiran terhadap foto tersebut.

Melalui akun media sosial Twitter @fahiraidris, ia mengunggah foto tersebut. Pada 17 November 2019, foto tersebut diunggah.

Bahkan, akun YouTube Front TV pun ikut mengunggah sebuah video pertemuan antara Fahira dengan Rizieq. Pada pertemuan tersebut, Fahira sempat menyatakan bahwa dirinya memberikan dukungan untuk diselenggarakan kembali Reuni PA 212.

“Saya Fahira Idris anggota DPD DKI Jakarta mengundang teman-teman semuanya untuk hadir tanggal 2 Desember 2019,” ujar Fahira Idris dalam video tersebut, Selasa (19/11/2019).

Baca Juga : HAIKAL HASSAN JADI JUBIR PA 212 ATAS RESTU HABIB RIZIEQ

Beragam komentar pun mencuat terkait pertemuan Fahiran dengan Rizieq dan dukungannya terhadap gelaran Reuni PA 212. Sejumlah warganet pun melontarkan pertanyaan dibalik tujuan Fahira ke Arab Saudi hingga menggunakan dana dari mana untuk keberangkatannya ke Arab Saudi tersebut.

“Dia itu sebenarnya anggota DPD mewakili rakyat DKI atau rakyat 212 ya? Aneh,” ujar @tikayulie.

“Coba dicek pakai biaya negara atau pribadi?” sahut @cucunguk303.

“Pastinya harus dicek, kalau hanya sekadar urus 1 orang sangat memalukan, padahal TKW di Saudi banyak yang punya masalah yang perlu bantuan kalian,” ungkap @hatuwesoleiman.

“Apa hubungannya jadi anggota DPD sama reuni 212? Ngawur banget ini ibu, itu sudah masuk korupsi jabatan. Jawab jujur umrah pakai fasilitas negara atau tidak?” ucap @mukabahagia. (Hr-harianindo.com)