Jakarta- Artis cantik Tamara Bleszynski melontarkan kritik terkait fenomena artis yang memamerkan saldo ATM mereka baik di media sosial maupun televisi.

Tamara Bleszynski melontarkan kritik tersebut melalui unggahan yang ada di Instagram-nya.

Di Instagram-nya terdapat postingan yang bernada sindiran terhadap rekan-rekan artis yang kerap memamerkan saldo ATM mereka.

Kendati sindiran itu tidak ditunjukan secara langsung pada satu artis tertentu, Tamara Bleszynski lebih menitikberatkan kritikannya terhadap tingkah pola mereka yang memamerkan saldo ATM ke khalayak umum.

Sebelumnya, diketahui ada sejumlah artis yang memamerkan isi saldo ATM mereka, mulai dari Barbie Kumalasari, Raffi Ahmad, Nikita Mirzani hingga Ria Ricis memamerkan saldo ATM.

Baca Juga : ANDHIKA PRATAMA MENGAKU TAK SUKA DENGAN TREN ARTIS PAMER SALDO ATM

Yang memamerkan saldo ATM pertama kali adalah Barbie Kumalasari di akun YouTube Uya Kuya.

Tamara Bleszynski melontarkan kritik terhadap kedua belah pihak, baik pemilik maupun penyebar konten video tersebut.

Mulanya, Tamara Bleszynski hanya mengunggah gambar jempol yang turun ke bawah.

“Bangga dgn menunjukan saldo ATM dan pihak2 yg menyiarkan Saldo Atm2 org adalah (tangan jempol ke bawah),” tulis Tamara Bleszynski di akun Instagramnya.

Pada unggaha kedua, Tamara Bleszynski menuliskan unggahan yang cukup panjang yang berisi kritikannya terhadap artis-artis tersebut.

Baca Juga : YOUTUBER KRITIK TREN ARTIS PAMER SALDO ATM

Tamara Bleszynski beranggapan bahwa perilaku yang memamerkan saldo ATM adalah perilaku yang memalukan.

Tamara Bleszynski pun mengungkapkan bahwa Pahlawan Indonesia mengorbankan diri mereka tidak untuk pamer saldo ATM.

“Indonesia begitu Indah, luas dan kekayaan kita sebagai bangsa tak ternilai.Cerita Indonesia kini yg kau sebarkan di tv dan sosial media ttg Saldo ATM Recehmu amat sgt memalukan, terutama yg menyiarkan Saldo ATM org. Apakah kalian lupa sejarah pahlawan2 bangsa?Mereka Rela Mati utk Indonesia Merdeka, bukan utk pamer Saldo! ” tulis akun Tamara Bleszynski. (Hr-harianindo.com)