Jakarta – Presenter Andhika Pratama turut memantau fenomena artis yang kerap memamerkan isi sado ATM mereka. Suami Ussy Sulistiawaty itu mengaku resah dengan adanya fenomena tersebut.

Melalui channel YouTube-nya yang diunggah baru-baru ini, Andhika mengungkapkan keresahannya terkait dengan fenomen tersebut. pada waktu itu ada salah satu netizen yang melontarkan pertanyaan berapa besaran uang bulanan yang diberikan Andhika kepada Ussy.

“Begini jawaban diplomatisnya, terserah nanti perspektif kamu. Aku paling nggak suka atau aku resah banget sama temen-temen aku yang buka saldo ATM di Youtube. Kalo aku ngomong kasih kamu bulanan berapa, nggak ada bedanya aku sama mereka,” tutur Andhika Pratama.

Merasa tidak suka dengan apa yang dilakukan para artis dengan memamerkan soldo ATM mereka bukan berarti Andhika memiliki permasalahan personal dengan artis-artis tersebut.

Andhika pun menekankan bahwa ia tidak suka dengan yang dilakukan, bukan orangnya.

“Sorry to say buat temen-temen aku yang aku kenal, gue nggak ada masalah sama kalian, gue cuma resah sama yang kalian buat, itu aja,” ujar Andhika Pratama.

Ussy pun ikut menyahut. Ia enggan untuk mengungkapkan besaran nominal uang bulannya, namun ia mengatakan bahwa jumlah tersebut lebih dari cukup.

“Bisa hidupi aku, anak-anak dan keluarga. Bisa membantu kanan kiri alhamdulllah,” ujar Ussy Sulistiawaty. (Hr-harianindo.com)