Jakarta – Ferdinand Hutahaean, selaku Politisi Partai Demokrat beranggapan bahwa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terlihat seperti anak kecil yang baru belajar merias diri.

Diketahui bahwa, jalur sepeda yang baru dibangun justru dihancurkan demi pelebaran trotoar. Ferdinand melontarkan pendapat melalui akun Twitter miliknya @ferdinand_haean. Menurut Ferdinand, cara kerja Anies tidak disertai dengan konsep yang jelas.

“Beginilah kualitas pemimpin jika bekerja seperti anak kecil yang belajar merias diri. Hanya semangat mempercantik diri yang ada. Baru dioles bedak, dihapus. Begitulah kerja tanpa konsep yang jelas,” kata Ferdinand.

Di sisi lain, Ferdinand beranggapan bahwa cara kerja Anies tidak efektif dan hanya menghamburkan uang rakyat. Terlebih anggaran yang digunakan untuk membangun jalur sepeda hingga perluasan trotoar juga tidak sedikit.

“Buang-buang uang rakyat kan jadinya? Anggaran jalur sepeda mahal banget bos @aniesbaswedan,” ungkap Ferdinand.

Diketahui sebelumnya, Anies telah melakukan uji coba jalur sepeda di kawasan Cikini pada 20 September 2019. Namun, kini jalur sepeda tersebut justru telah dibongkar untuk perbaikan trotoar. (NRY-harianindo.com)