Jakarta – Sandiaga Uno, selaku Mantan Wakil Gubernur DKI melayangkan tanggapan terkait peluang diajak menjadi petinggi di BUMN. Sandiaga mengklaim bahwa dirinya tak pernah membicarakan soal jabatan di perusahaan negara dengan Erick. Dia juga tak pernah menerima tawaran tersebut.

“Nggak ada, tidak ada tawaran, tidak ada pembicaraan,” kata dia di JW Marriott Hotel, Jakarta, Rabu (20/11/2019).

Sandiaga Uno menyatakan dirinya akan tetap berkontribusi dan bersedia membantu Erick dalam membesarkan BUMN, namun tetap di luar pemerintahan.

“Saya bilang berkontribusi untuk pembangunan pemerintah itu nggak perlu harus menjabat menteri atau pejabat BUMN tapi di mana pun kita berada,” jelasnya.

Sandiaga Uno menyampaikan hal tersebut kepada Erick melalui pesan singkat. Sandiaga Uno juga kembali menekankan bahwa tak pernah membahas tawaran posisi untuknya di BUMN bersama Erick.

“Saya sampaikan, saya pasti akan membantu pemerintah untuk merealisasikan target-targetnya. Tapi tentunya ya pembicaraan tadi yang disampaikan tentang posisi di BUMN strategis, kami tidak pernah berdiskusi mengenai posisi-posisi spesifik. Jadi mudah-mudahan teman-teman bisa klarifikasi juga,” tambahnya. (NRY-harianindo.com)