London – Matchday 14 Liga Inggris musim 2019/2020 akan mempertemukan Chelsea kontra West Ham United. Bertempat di Stadion Stamford Bridge, laga kali ini akan berlangsung pada Sabtu (30/11/2019) esok pukul 22.00 WIB.

Berdasarkan klasemen sementara Liga Inggris, Chelsea kini berada di peringkat keempat dengan raihan 26 poin. Sementara West Ham United sekarang menempati nomor urut 17 dengan capaian 13 poin.

Bermain di kandang sendiri, laga kali ini merupakan kesempatan bagi Chelsea untuk memperbaiki tren permainan mereka. Sempat menang beruntun enam kali di Premier League, Chelsea akhirnya dikalahkan oleh Manchester City dengan skor 2-1 pekan lalu.

Selain itu, The Blues di ajang Liga Champions baru saja ditahan imbang oleh Valencia dalam laga Kamis (28/11/2019) kemarin.

Di lain pihak, performa West Ham rupanya tengah loyo. Dari lima laga terakhirnya di Premier League, The Hammers hanya mampu mendapatkan hasil sekali imbang dan empat kali kalah.

Pekan lalu, West Ham menjadi tumbal laga debut Jose Mourinho. Mereka dikalahkan oleh Tottenham Hotspur dengan skor 2-3 di kandang sendiri.

Meskipun jika dilihat di atas kertas Chelsea memiliki kans kemenangan lebih besar, namun skuat asuhan Frank Lampard itu tak bisa begitu saja meremehkan West Ham United. (Elhas-harianindo.com)