Jakarta – Netizen penggemar gosip Tanah Air baru-baru ini mendapat kabar yang mengejutkan. Pesinetron Endy Arfian rupanya dikabarkan telah putus hubungan cinta dengan Safira Crespin. Disebutkan bahwa orang ketiga adalah penyebab keretakan hubungan mereka.

Hal tersebut terungkap dari video live yang diunggah oleh Safira di Instagram. Dalam video yang disiarkan pada Kamis (28/11/2019) lalu itu, Safira mencurahkan segala permasalahan asmara yang ia tanggung selama ini.

BACA JUGA: PRILLY TAK MEMBANTAH PERNAH DEKAT DENGAN ALIANDO

Safira mengumumkan bahwa dirinya tak lagi berpacaran dengan Endy. Kemudian, ia menyebut bahwa Endy bermesraan dengan perempuan lain. Safira pun mengatakan bahwa para netizen sudah mengetahui siapa orang ketiga di balik kandasnya hubungan asmara Safira.

Alasan putus karena diselingkuhin and maybe gue bakal cerita sedikit di live ini so ya not ok but that’s okay. Kalian taulah selingkuhnya siapa, sama yang kemarin dia (Endy Arfian) syuting. Masa kalian juga ngga bisa nebak sih,” kata Safira.

Safira menuturkan awal mula retaknya hubungan mereka. Pada saat itu, Endy tidak memperbolehkan Safira mengikuti acaranya dengan alasan tak ada yang membawa pasangan. Safira pun menuruti.

Akan tetapi, di dalam acara tersebut justru semua orang berpasang-pasangan. Endy sendiri dipasangkan dengan seorang perempuan berinisal P.

Para netizen pun berspekulasi bahwa P yang dimaksud Safira adalah Prilly Latuconsina. Terlebih, Prilly dan Endy baru saja selesai syuting film ‘Get Married Series’.

Aku ikut kalo kaya gitu, dia bilang ‘oh disana ngga ada yang bawa pacar, emang udah janji’, terus yaudah kalau kaya gitu aku ngertiin dia juga dong aku ngga mau desek dia, masih ada hari esok juga yaudah its ok. Dan kalian tahu apa pas di sana, dia ternyata berpasang-pasangan semua, dia berpasangan dengan si P ini,” lanjut Safira. (Elhas-harianindo.com)