Pistol Style Protective Plastic Case

Pistol Style Protective Plastic Case

California – Bagi Anda pemilik iPhone tentunya Anda telah menambahkan beberapa aksesoris untuk menambah manis iPhone kepunyaan Anda. Sehingga membuat para produsen aksesoris berlomba-lomba membuat case untuk iPhone ini dengan beragam bentuknya.

Tahukah Anda untuk saat ini nampaknya predikat case iPhone yang paling unik dan menarik dimiliki oleh “Pistol Style Protective Plastic Case”. Mungkin Anda penasaran bagaimana bentuk dari case iPhone ini. Namun secara sepintas dari namanya kita dapat ketahui bahwa case iPhone ini memiliki bentuk seperti pistol.

Seperti yang dilansir dalam Softpedia, Sabtu (1/6/2013), bahwa case iPhone ini merupakan sebuah aksesoris bagi iPhone yang terbuat dari bahan plastik, dengan bentuk mirip dengan pistol Copper. Dapat Anda bayangkan jika aksesoris tersebut disematkan di iPhone Anda, maka yang ada justru nampaknya “Pistol Style Protective Plastic Case” ini tidak dapat melindungi iPhone Anda secara menyeluruh.

Hal ini dibenarkan oleh beberapa pihak yang menginformasikan bahwa case iPhone yang berbentuk pistol ini tidak mampu menjadi pelindung ketika iPhone milik Anda tergores ataupun terjatuh. Bahkan dapat menimbulkan goresan pada iPhone Anda dikarenakan hanya sebagian saja yang dilindungi.

Jika Anda tertarik untuk memiliki iPhone case berbentuk pistol Copper ini nampaknya Anda harus berpikir dua kali. Hal ini disebabkan karena iPhone case ini memakan lebih banyak tempat dan membuat iPhone Anda menjadi terasa aneh. Namun jika Anda ingin memilikinya maka siapkan uang sebesar USD 16,20 atau setara Rp 158 ribu untuk memiliki Pistol Style Protective Plastic Case ini. (Choirul Anam – www.harianindo.com)