Tablet Surface

Tablet Surface

California ā€“ Surface RT, sebuah perangkat tablet milik Microsoft, sekarang ini pihak produsen (Microsoft) nampaknya berkeinginan untuk menghabiskan stok Surface RT. Bahkan perusahaan asal Amerika Serikat ini memberikan potongan sebesar 60 persen untuk tabletnya. Tentu ini adalah langkah besar yang ditempuh oleh Microsoft untuk mendongkrak penjualan produk Surface RT.

Namun sayangnya, diskon penjualan produk Tablet Surface RT tidak diberlakukan disemua negara. Karena Microsoft hanya memberikan potongan 60 persen untuk para pelajar dan guru yang ada di Australia saja. Jurus ini diberikan dengan maksud untuk memperkenalkan tablet Surface RT di lingkungan sekolah.

Seperti yang dilansri dari Softpedia, Kamis (27/6/2013), Microsoft mengungkapkan bahwa memang potongan harga ini diberikan Micosoft untuk tenaga pendidikan yang berlaku sampai dengan tanggal 31 Agustus 2013.

Dari informasi yang berkembang menyebutkan bahwa diskon tersebut diberikan untuk Surface RT versi 32 dan 64 bit. Nampaknya potongan yang terbilang cukup besar ini diberikan oleh perusahaan yang berasal dari negeri Paman Sam ini ada maksud tersendiri. Dimana rumor yang berkembang menyebutkan bahwa Microsoft berencana untuk mengganti Surface RT tersebut dengan perangkat tablet baru yang memiliki ukuran sebesar 8 inci.

Namun sayangnya sampai saat ini, pihak Microsoft sendiri belum memberikan informasi apapun terkait dengan tablet terbarunya. Di dunia maya sendiri, informasi yang berkembang menyebutkan bahwa Mincrosoft akan memperkenalkan tablet terbarunya ini di ajang yang akan diselenggarakan di San Francisco. (Choirul Anam- www.harianindo.com)