United Berhasil Memperoleh Poin Penuh di Laga Pembuka

Manchester United

Swansea – Dalam ajang perdana Premier League, yang diadakan di Liberty Stadium, kandang Swansea City, anak-anak asuhan dari David Moyes berhasil membuahkan catatan yang positif. Dimana dalam ajang pembukanya kali ini mereka berhasil menang dengan skor 4-1.

Kemenangan dari The Red Devils tidak lepas dari peranan Robin van Persie dan Danny Welbeck. Dimana kedua pemain tersebut telah menyumbangkan dua gol. Terkait kemenangannya tersebut, Van Parsie sangat senang dapat membawa timnya memperoleh poin penuh.

Seperti yang dikutip dari Sportsmole, Minggu (18/8/2013), Robin mengungkapkan bahwa walaupun bermain tidak di Old Trafford, namun ini adalah sebuah kemenanagan besar. Ditambah lagi permainan Swansea sangat indah dan tentunya mereka adalah lawan yang cukup sulit. Namun United mampu melampauinya.

Memang tidak dipungkiri bahwa gol pertama yang dicetak oleh mantan kapten Arsenal ini menuai banyak sekali pujian, termasuk dari David Moyes. DImana ia mampu memberikan gol finishing yang cukup fantastis dengan tendangan yang cukup akrobatik.

Persie sendiri juga mengakui banhwa memang gol pertama yang disumbangkannya tersebut telah berhasil mengangkat mental dari teman sesame timnya untuk tampil lebih optimal. Karena memang dalam pertandingan pertama kali ini, pemain internasional Belanda ini tidak ingin kehilangan poin. Alhasil ia pun mampu mewujudkannya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)