Home > Olahraga > Bola > Resmi Latih Chelsea, Ini Janji Sarri

Resmi Latih Chelsea, Ini Janji Sarri

London – Diperkenalkan sebagai manajer baru Chelsea, kali ini Maurizio Sarri langsung menjanjikan akan tampilkan sepakbola menyerang bersama Chelsea. Dirinya tak akan memberikan penampilan baru, karena sejatinya Sarri hanya akan mencoba menduplikasi gaya bermain yang sebelumnya sudah dia usung saat masih jadi pelatih Napoli.

Resmi Latih Chelsea, Ini Janji Sarri

Pada Sabtu lalu, Sarri resmi diperkenalkan sebagai manajer baru The Blues. Pelatih berusia 59 tahun tersebut mendapatkan kontrak dengan durasi tiga tahun dari Chelsea.

Dan kemarin, Sarri tampil di hadapan publik sebagai pelatih baru Chelsea untuk pertama kalinya. Mantan pelatih Empoli tersebut memberikan keterangan kepada media tentang rencana yang akan dia usung selama berada di Stamford Bridge.

Tampil dengan sepakbola menyerang akan jadi ide utama Sarri bersama Chelsea. Sarri pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam proses yang membawanya bisa bergabung ke Chelsea.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Spanyol vs Norway, MinPrediksi Spanyol vs Norway, Minggu 24 Maret 2019ggu 24 Maret 2019

Prediksi Spanyol vs Norway, Minggu 24 Maret 2019

Jakarta – Laga menarik juga terjadi di grup F kualifikasi Euro 2020 dimana Spanyol akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135