Home > Olahraga > Bola > Tak Ada Alasan Bagi Pemain Leicester City Untuk Hengkang

Tak Ada Alasan Bagi Pemain Leicester City Untuk Hengkang

Leicester – Pemain bertahan Leicester City asal Austria, Christian Fuchs, menyebutkan jika tidak ada alasan bagi pemain manapun di timnya untuk meninggalkan The Foxes di akhir musim 2015/16 ini.

Tak Ada Alasan Bagi Pemain Leicester City Untuk Hengkang

Bagi mantan pemain Schalke 04 ini, Leicester akan memberikan tantangan yang cukup menarik bagi para pemainnya. Ini menyusul kepastian mereka berlaga di ajang bergengsi seperti Liga Champions 2016/17. Jadi, tidak ada alasan bagi pemain untuk pindah di bursa transfer.

“Leicester akan bermain di Liga Champions pada musim depan. Bukankah itu alasan yang cukup baik untuk bertahan di klub ini? Saya pikir semua pemain paham dengan kondisi tersebut,” buka Fuchs kepada The Sun (Senin, 9/5/2016).

“Jadi, kenapa kita harus meninggalkan Leicester?” sambungnya.

Leicester memang terancam ditinggalkan oleh para bintangnya pada musim depan. Beberapa klub dengan kekuatan finansial tinggi saat ini sedang mengintai pada bintang Leicester seperti Riyad Mahrez dan N’Golo Kante. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Eks Pemain Liverpool Ini Samakan Zlatan Ibrahimovic dengan Eric Cantona

Eks Pemain Liverpool Ini Samakan Zlatan Ibrahimovic dengan Eric Cantona

Manchester – Salah seorang mantan bek Liverpool, Jamie Carragher memberikan pujiannya kepada penyerang Manchester United, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis