Home > Olahraga > Bola > Pembuktian Umur Jadi Misi Tersendiri Ronaldo di Juventus

Pembuktian Umur Jadi Misi Tersendiri Ronaldo di Juventus

Turin – Cristiano Ronaldo sebagai pemain baru Juventus sudah beberkan misi. Misi tersebui ialah dirinya bertekad membuktikan bahwa usia bukanlah menjadi masalah untuk tetap tampil dalam level tertinggi di sepakbola dunia.

Pembuktian Umur Jadi Misi Tersendiri Ronaldo di Juventus

Di klub barunya ini, Ronaldo akan menerima gaji senilai 30 juta euro per tahun.

Dan kemarin, Ronaldo pun berhasil melewati tes medis untuk kemudian secara resmi diperkenalkan kepada publik sebagai penggawa baru Bianconeri.

Dengan usianya yang kini sudah 33 tahun, tak sedikit pihak yang meragukan Ronaldo bisa tetap tampil di level tertinggi dalam beberapa tahun ke depan. Namun CR7 ingin membuktikan bahwa keraguan itu salah besar.

“Saya percaya pada kemampuan saya, saya percaya pada rekan setim saya dan saya yakin semua akan jadi sangat sukses,” ujar Ronaldo dalam konferensi pers.

“Saya berbeda dengan para pemain lainnya yang berpikir karier mereka sudah habis di usia saya. Saya ingin menunjukkan bahwa saya tak seperti pemain lainnya. Saya berbeda,” tekadnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sarri Akui Perlu Waktu untuk Membikin Chelsea Lebih Solid

Sarri Bakal Tampilkan Permainan Agresif Bersama Chelsea

London – Pelatih anyar Chelsea maurizio Sarri menjanjikan bakal menghadirkan permainan menyerang. Gaya bermain Napoli ...