Home > Olahraga > Bola > Pembuktian Umur Jadi Misi Tersendiri Ronaldo di Juventus

Pembuktian Umur Jadi Misi Tersendiri Ronaldo di Juventus

Turin – Cristiano Ronaldo sebagai pemain baru Juventus sudah beberkan misi. Misi tersebui ialah dirinya bertekad membuktikan bahwa usia bukanlah menjadi masalah untuk tetap tampil dalam level tertinggi di sepakbola dunia.

Pembuktian Umur Jadi Misi Tersendiri Ronaldo di Juventus

Di klub barunya ini, Ronaldo akan menerima gaji senilai 30 juta euro per tahun.

Dan kemarin, Ronaldo pun berhasil melewati tes medis untuk kemudian secara resmi diperkenalkan kepada publik sebagai penggawa baru Bianconeri.

Dengan usianya yang kini sudah 33 tahun, tak sedikit pihak yang meragukan Ronaldo bisa tetap tampil di level tertinggi dalam beberapa tahun ke depan. Namun CR7 ingin membuktikan bahwa keraguan itu salah besar.

“Saya percaya pada kemampuan saya, saya percaya pada rekan setim saya dan saya yakin semua akan jadi sangat sukses,” ujar Ronaldo dalam konferensi pers.

“Saya berbeda dengan para pemain lainnya yang berpikir karier mereka sudah habis di usia saya. Saya ingin menunjukkan bahwa saya tak seperti pemain lainnya. Saya berbeda,” tekadnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Young Boys vs Juventus, Kamis 13 Desember 2018

Prediksi Young Boys vs Juventus, Kamis 13 Desember 2018

Jakarta – Laga menarik lainnya dari grup H UCL ada Young Boys yang akan melawan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135