Home > Teknologi > Gadget > Xiaomi Sedang Persiapkan Ponsel dengan Opsi Penyimpanan Ganda

Xiaomi Sedang Persiapkan Ponsel dengan Opsi Penyimpanan Ganda

Jakarta – Xiaomi Mi 8 Explorer Edition telah diluncurkan pada Mei sebagai model yang paling mahal dari tiga model Mi 8.

Xiaomi Sedang Persiapkan Ponsel dengan Opsi Penyimpanan Ganda

Awalnya model tersebut dikatakan hanya memiliki satu varian dengan konfigurasi memori RAM 8GB dan ROM 128GB. Namun, kini kabarnya model tersebut akan hadir dengan varian yang lebih murah.

Sebagaimana diberitakan GSM Arena pada Sabtu (14/7/2018), daftar terbaru dari badan regulasi China TENAA menunjukkan bahwa Xiaomi sedang mempersiapkan beberapa versi ponsel dengan opsi penyimpanan yang berbeda.

Dari foto di TENAA terlihat bahwa perangkat tersebut adalah Mi 8 Explorer. Dokumen TENAA mendaftar RAM 4GB, 6GB dan 8GB serta ROM 64GB, 128GB dan 256GB.

Sayangnya, saat ini belum diketahui bagaimana rencana Xiaomi mencocokkan konfigurasi memori tersebut, hanya kombinasi 8GB/128GB yang telah terkonfirmasi.

Sebagai informasi, Xiaomi membanderol 3.799 yuan atau sekira Rp8,2 juta untuk versi 8GB/128GB. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Samsung Galaxy A9 Bakal Pakai Konfigurasi 4 Kamera

Wow, Samsung Galaxy A9 Bakal Pakai Konfigurasi 4 Kamera

Kuala Lumpur – Samsung meluncurkan jajaran ponsel seri Galaxy A terbarunya, di W Hotel, Kuala ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135