Home > Otomotif > Motor > Wow, Suzuki GSX150 Bandit Dibanderol dengan Harga Rp 26 Juta

Wow, Suzuki GSX150 Bandit Dibanderol dengan Harga Rp 26 Juta

Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan harga resmi Suzuki Bandit yang telah diperkenalkan sejak Agustus 2018. Untuk wilayah jakarta harga on the road dibanderol sebesar Rp26 juta.

Wow, Suzuki GSX150 Bandit Dibanderol dengan Harga Rp 26 Juta

Suzuki GSX150 Bandit

“Suzuki terus berupaya menghadirkan produk dengan utilitas dan kualitas tinggi yang diwujudkan melalui peluncuran Suzuki GSX150 Bandit ini,” ungkap Departeman Head &Sales Marketig 2W PT SIS Yohan Yahya pada Senin (8/10/2018).

Harga tersebut sama dengan harga yang ditawarkan pada model GSX150S yang juga versi naked dari model GSX150R dengan full fairing. Suzuki Bandit sendiri hadir sebagai pelengkap dari model GSX150 S.

“Suzuki Bandit ini menjadi model penyempurnaan dari GSX150S yang berasal dari masukan konsumen. Khususnya dari desain jok yang tidak bisa mengangkut keluarga karena jok terpisah,” tambah Yohan.

Dengan desain jok yang tak lagi terpisah, Suzuki Bandit mampu mengakomodir kebutuhan konsumen melalui jok yang tak lagi terpisah. Suzuki saat ini mulai mengirimkan Bandit ke seluruh jaringan dilernya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Permintaan Honda BeAT di Pasar Luar Negeri Cukup Tinggi

Permintaan Honda BeAT di Pasar Luar Negeri Cukup Tinggi

Jakarta – Motor skuter matik dengan bodi paling mungil Honda BeAT menjadi sepeda motor yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135