Jakarta – Tepat hari ini, Minggu 17 Februari 2019, pasangan selebritis Tanah Air, Raffi Ahmad dan Nagita slavina sama-sama merayakan ulang tahun. Raffi ulang tahun yang ke-32, sedangkan Nagita ulang tahun yang ke-31 tahun. Untuk merayakan ulang tahun Raffi, Nagita ingin membuat kejutan kepada sang suami.

Beri Kejutan Ulang Tahun Untuk Raffi Ahmad, Nagita Slavina Berusaha Sekuat Tenaga

Nagita berusaha untuk membuat kue ulang tahun spesial untuk suaminya tersebut. Ia pun membuat kue ulang tahun sesuai dengan kesenangan Raffi. Menurut Nagita, suaminya itu senang kue yang manis-manis. Ia ingin membuat kue yang sesuai dengan selera Raffi. Nagita mulai berbelanja dengan ditemani Rafathar dan ibundanya, Rieta Amilia.

Usai berbelanja, Nagita langsung menuju dapur dan mengerjakan kue ulang tahun Raffi. Akan tetapi, rencana Nagita tak berjalan dengan mulus. Kue buatannya gagal. Ia terlihat sedih.

“Waktu masih dekat sama Raffi pernah bikin kue ulang tahun buat Raffi. Setelah nikah belum pernah bikin lagi, semoga suka,” kata Nagita dalam vlog berjudul, Aku..Kamu..Ulang Tahun.

“Ngidupin lampunya gimana sih, kok turun ya. Oh pantesan, ah tahu ah, rusak kuenya,” ujar Nagita.

Meski begitu, ia tidak putus asa. Ia meminta orang-orang terdekatnya untuk membelikan kembali bahan-bahan membuat kue. Usai bahan-bahan baru tiba, Nagita kembali sibuk di dapur. Kue pun berhasil dibuat.

“Naik motor saja biar cepat. Kayaknya salah settingnya. Yang matang cuma atasnya, apa kurang doa ya,” ungkap Nagita.

Sebelum memberikan kejutan untuk Raffi, Nagita lebih dahulu mendapat ucapan ulang tahun dari sang bunda dan juga kedua adik Raffi. Sayangnya, Raffi justru tak tampak hadir di situ. Ibunda Nagita menghubungi Raffi. Nagita tampak kesal.

Raffi mengaku dirinya sebenarnya sudah ada di rumah. Kedua adik Raffi meminta Nagita mencari kado di kamar. Raffi pun mengejutkan istrinya tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)