Home > Hiburan > Gosip > Netizen Menganjurkannya Untuk Menikahi Janda Bani dan Herman, Ifan Seventeen Geram

Netizen Menganjurkannya Untuk Menikahi Janda Bani dan Herman, Ifan Seventeen Geram

Jakarta – Baru-baru ini, Ifan Seventeen geram dengan komentar seorang netizen yang menganjurkannya untuk menikahi janda Herman Seventeen, Juliana Moechtar. Selai itu, di akhir kalimatnya, netizen tersebut mengaku setuju jika Ifan juga menikahi janda Bani Seventeen, Cindri Wahyuni, dalam waktu yang bersamaan alias poligami.

Netizen Menganjurkannya Untuk Menikahi Janda Bani dan Herman, Ifan Seventeen Geram

“Saya sangat setuju kalau mas @ifanseventeen dan mba @julianamoechtar bisa bersama dalam ikatan suci. Pahala mas @ifanseventeen akan melimpah, sebab kehadirannya sebagai penyelamat,” kata waragnet itu.

“Ntar Mas @ifanseventeen boleh bertanya pada @ustadzadihidayat terkait kebaikan yang didapat dari Allah ketika menikahi mba @julianamoechtar atau pun mba @cindriwhy. Insya Allah. Kalau boleh dua-duanya, insya Allah lebih berkah hidupnya,” sambungnya lagi.

Hal tersebut terlihat dari tangkapan layar yang sengaja diunggah oleh Ifan Seventeen di Instagram Story-nya, pada Minggu (17/2/2019). Vokalis dari Seventeen itu, seperti tak menyangka dengan kalimat yang dilontarkan oleh netizen yang disamarkan namanya tersebut.

Sontak, Ifan Seventeen tampak membalas dengan kalimat yang menohok. Meski terlihat emosi, namun pria berusia 35 tahun itu seperti ingin tetap tenang dan bijak dalam menjawab.

“Allah menganugerahi kita otak agar bisa berpikir, dan hati agar kita bisa merasa. Anda jelas tidak punya dua-duanya,” kata Ifan Seventeen.

Seperti diketahui, tsunami Selat Sunda yang terjadi pada 22 Desember 2018 menewaskan empat rekan satu band Ifan Seventeen, termasuk Herman dan Bani. Dalam peristiwa tersebut, istri Ifan, Dylan Sahara juga dinyatakan tak bernyawa setelah sempat hilang.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Baru Tiga Bulan Menikah Baim Wong Ingin Poligami?

Baru Tiga Bulan Menikah Baim Wong Ingin Poligami?

Jakarta – Hubungan pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven sedang hangat-hangatnya. Pasangan artis yang menikah ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135