Home > Ragam Berita > Nasional > Tim Jokowi Bakal Laporkan Dugaan Kegiatan Politik di Munajat 212

Tim Jokowi Bakal Laporkan Dugaan Kegiatan Politik di Munajat 212

Jakarta – Kabar terbaru dari TKN Joko Widodo-Ma’ruf Amin mengatakan bahwa pihaknya akan melaporkan kegiatan politik dalam Munajat 212 ke Bawaslu.

Tim Jokowi Bakal Laporkan Dugaan Kegiatan Politik di Munajat 212

Saat ditemui di Hotel Alila kemarin, Erick Thor selaku Ketua TKN menuturkan bahwa “Nah berarti biarkan KPU dan Bawaslu yang mengawasi. Pasti, TKN pasti akan melaporkan,”

“Yang namanya Munajat 212, ada hal yang positif selama melakukan pergerakan Islam yang positif. Contoh, mendoakan negeri kita damai, tidak bubar, tidak pecah. Bagaimana membangkitkan ekonomi Islam syariah di era tadi makin membesarnya industri halal. Saya rasa nggak apa-apa kalau itu,” ucapnya.

“Tapi ketika 212 dipakai unsur politik yang jelas-jelas rekan-rekan media melihat, statement saya konkret, sangat disayangkan. Karena kenapa? Islam yang begitu indah harus menjadi ikut dalam hal-hal, yang mohon maaf, tentu pihak-pihak bisa menilai,” imbuh Erick.

Erick kembali menegaskan pernyataannya bahwa dirinya adalah orang Islam. Ia pun meminta tidak dicap kafir hanya karena berbeda pilihan.

“Statement saya jelas, saya Islam, saya pengusaha, saya bangga sebagai orang Indonesia. Selama ini Allah beri kesempatan saya berbisinis di luar negeri, saya bawa bendera itu (Indonesia). Tapi jangan gara-gara beda pilihan terus Erick Thohir jadi kafir. Yang menilai itu kan Allah SWT dan saya rasa Allah SWT sudah memberikan anugerah yang luar biasa kepada Indonesia. Harus dijaga amanah Allah,” pungkasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Kunjungan di Kepulauan Seribu, Anies Tegur Ibu yang Salam 2 Jari

Kunjungan di Kepulauan Seribu, Anies Tegur Ibu yang Salam 2 Jari

Jakarta – Anies Baswedan berkesempatan untuk berkunjung ke Kepulauan Seribu. Dalam kunjungan tersebut, dia menyempatkan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135