Home > Hiburan > Gosip > Presiden Jokowi Jenguk Putri Denada : Kalau Sembuh Saya Undang ke Istana Bogor

Presiden Jokowi Jenguk Putri Denada : Kalau Sembuh Saya Undang ke Istana Bogor

Jakarta – Presiden Jokowi berjanji kepada putri penyanyi Denada, Shakira Aurum, untuk mengundang ke Istana Bogor bila telah sembuh nanti.

Presiden Jokowi Jenguk Putri Denada : Kalau Sembuh Saya Undang ke Istana Bogor

Hal ini dikatakan Jokowi saat menjenguk Shakira di National University Hospital, Singapura, Kamis (21/2/2019).

“Saya sampaikan cepat sembuh, kalau sembuh saya undang ke Istana Bogor,” kata Jokowi di Gelanggang Remaja Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta, Jumat (22/2/2019).

Jokowi mengaku kunjungan ke Shakira bersifat spontan karena sebelumnya, Jokowi bersama Ibu Iriana menjenguk istri mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, yang dirawat di rumah sakit yang sama karena penyakit kanker darah yang dideritanya.

“Itu sehari sebelumnya kami diberitahu, ya, karena berada di satu rumah sakit, ya, kami sekalian nengok,” ucap Jokowi.

Momen kedatangan Jokowi menjenguk Shakira juga diunggah oleh Denada melalui akun Instagramnya, @denadaindonesia, Kamis (21/2/2019).

“Alhamdulillah. Segala puji dan syukur hanya kepada Mu Yaa Allah.•

Terimakasih Bapak @jokowi dan Ibu Iriana atas perhatian dan kebaikannya untuk Shakira. Hari ini Shakira senang sekali, dapat hadiah Hello Kitty dari Bapak Presiden dan Ibu Negara. Kata Bapak dan Ibu, kalau Shakira sudah sehat, mau diajak ke Bogor lihat rusa. Saya diceritakan betapa Shakira gembira sekali sampai melompat2 kegirangan. 🤗🤗🤗•

Terimakasih banyak sekali lagi Bapak @jokowi dan Ibu, dari hati saya yang paling dalam. Semoga Bapak dan Ibu senantiasa diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT. Dan semoga Allah SWT memberikan Bapak dan Ibu kebahagiaan sebagaimana Bapak dan Ibu telah membahagiakan anak saya, saya dan seluruh keluarga besar saya hari ini. Aamiin Yaa Robbal Alamiin 🤗,”
tulis Denada sebagai keterangan fotonya.
(samsularifin – harianindo.com)

x

Check Also

Wah, Agnez Mo Tiba-Tiba Menangis Saat Konser, Ada Apa ?

Wah, Agnez Mo Tiba-Tiba Menangis Saat Konser, Ada Apa ?

Jakarta – Salah seorang Penyanyi kenamaan Tanah Air, Agnez Mo baru-baru ini membuat kehebohan ketika ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135