Home > Hiburan > Gosip > Setelah Lama Bungkam, Deddy Corbuzier Akhirnya Ungkap Penyebab Perceraiannya

Setelah Lama Bungkam, Deddy Corbuzier Akhirnya Ungkap Penyebab Perceraiannya

Jakarta – Presenter Deddy Corbuzier selama ini dikenal sebagai pria yang tidak suka mengumbar kehidupan pribadinya bagi konsumsi publik, termasuk kisah perceraiannya dengan Kalina Oktarani.

Setelah Lama Bungkam, Deddy Corbuzier Akhirnya Ungkap Penyebab Perceraiannya

Namun baru-baru ini, Deddy justru mengungkapkan ‘penyebab’ perceraiannya di atas panggung, di hadapan banyak penonton.

Menurut pengakuan ayah dari satu orang putra ini, ia merupakan tipe orang yang mudah bosan. Deddy kemudian mengaitkannya dengan penyebab perceraiannya.

“Gua itu tipe yang bosenan, itu yang menjelaskan kenapa gua bisa cerai,” ujar Deddy, dalam video yang ia unggah melalui channel YouTube-nya, Senin (18/2/2019).

Namun demikian, video tersebut merupakan rekaman penampilan Deddy sebagai stand up comedian, sehingga tidak jelas apakah ia serius dengan ucapannya.

Untuk diketahui, Deddy menikah dengan Kalina Oktarani pada 25 Februari 2005 dan dikaruniai satu orang putra bernama Azkanio Nikola Corbuzier. Keduanya kemudian memutuskan bercerai pada 31 Januari 2013 di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Meski bercerai, Deddy dan Kalina tetap berhubungan baik. Tidak jarang mantan suami istri ini terlihat kompak untuk menghadiri acara sang anak di sekolah.


(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Baru Tiga Bulan Menikah Baim Wong Ingin Poligami?

Baru Tiga Bulan Menikah Baim Wong Ingin Poligami?

Jakarta – Hubungan pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven sedang hangat-hangatnya. Pasangan artis yang menikah ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135