Home > Olahraga > Bola > Neville Ikut Dukung Solskjaer Jadi Pelatih Permanen MU

Neville Ikut Dukung Solskjaer Jadi Pelatih Permanen MU

Manchester – Kini giliran Gary Neville yang berikan dukungan kepada Ole Gunnar Solskjaer untuk menjadi manajer permanen MU.

Neville Ikut Dukung Solskjaer Jadi Pelatih Permanen MU

Seperti yang telah diketahui, sejak ditunjuk menjadi pelatih interim MU usai pemecatan Mourinho, dirinya sukses memetik sejumlah hasil positif dalam dua bulan terakhir, di mana United memenangkan 11 dari 14 laga terakhir mereka di semua kompetisi.

“Tiga bulan yang lalu, ketika skor masih 0-0 saat tim ini bermain di kandang, maka para fans akan bernanyi ‘Serang, Serang, Serang’,” ujar Neville kepada Sky Sports.

“Kali ini situasinya sudah berbeda. Di babak kedua kemarin (vs Liverpool) para fans menyanyikan ‘Ole Gunnar Solskjaer’ sepanjang babak kedua. Suasanya sudah berubah saat ini.”

“Para fans benar-benar mencintainya. Para fans mendukung penuh tim ini di babak kedua, dan mereka menyanyi dengan lantang untuk Solskjaer.”

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PSIS Tegaskan Butuh Proses untuk Melakukan Persiapan

PSIS Tegaskan Butuh Proses untuk Melakukan Persiapan

Semarang – Setelah gagal dalam turnamen Piala Indonesia, PSIS kembali meraih hasil kurang bagus ketika ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135