Home > Hiburan > Gosip > Jenguk Putri Denada, Ibu Iriana Jokowi Tulis Surat Ini

Jenguk Putri Denada, Ibu Iriana Jokowi Tulis Surat Ini

Jakarta – Presiden Jokowi dan Ibu Iriana datang menjenguk putri penyanyi Denada, Shakira Aurum, yang dirawat di National University Hospital Singapura, pada Kamis (21/2/2019).

Jenguk Putri Denada, Ibu Iriana Jokowi Tulis Surat Ini

Sebelumnya, Jokowi beserta rombongan menjenguk istri mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, yang dirawat di rumah sakit yang sama karena penyakit kanker darah yang dideritanya.

Momen kedatangan Presiden Jokowi menjenguk Shakira juga dibagikan oleh sang nenek, Emilia Contessa, melalui akun Instagramnya, @senator_emiliacontessa, pada Kamis (21/2/2019).

Emilia Contessa membagikan dua foto. Foto pertama memperlihatkan sang cucu berfoto bersama Presiden Jokowi dan Ibu Iriana. Sedangkan foto kedua menunjukkan surat yang ditulis oleh Ibu Iriana kepada Shakira.

Jenguk Putri Denada, Ibu Iriana Jokowi Tulis Surat Ini

Dalam surat tersebut tertulis :

Mbak Shakira sayang..
lekas sembuh…Ibuk doakan selalu dan segera bisa pulang ke Indonesia,
Aamien,

Iriana Jokowi

“Terima kasih pak Presiden dan ibu negara yg sdh berkenan menjenguk cucu saya di Singapura….Kami seluruh keluarga besar sangat terharu dan bersyukur….😢😢😢💖💖💖,” tulis Emilia Contessa sebagai keterangan fotonya.
(samsularifin – harianindo.com)

x

Check Also

Wah, Agnez Mo Tiba-Tiba Menangis Saat Konser, Ada Apa ?

Wah, Agnez Mo Tiba-Tiba Menangis Saat Konser, Ada Apa ?

Jakarta – Salah seorang Penyanyi kenamaan Tanah Air, Agnez Mo baru-baru ini membuat kehebohan ketika ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135