Home > Hiburan > Gosip > Putrinya Dijenguk Presiden Jokowi, Denada Menangis Terharu

Putrinya Dijenguk Presiden Jokowi, Denada Menangis Terharu

Jakarta – Penyanyi Denada mengaku menangis terharu setelah Presiden Jokowi dan Ibu Iriana menyempatkan menjenguk putrinya, Shakira Aurum, yang sedang dirawat di National University Hospital Singapura, Kamis (21/2/2019).

Putrinya Dijenguk Presiden Jokowi, Denada Menangis Terharu

“Begitu saya liat fotonya tadi saya langsung terharu dan saya nangis nggak berhenti,” kata Denada di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019).

Menurut Denada, selain memberikan kado berupa boneka Hello Kitty, Presiden Jokowi juga menjanjikan Shakira untuk melihat rusa di Istana Bogor bila sembuh nanti.

“Pak Presiden ngajak Shakira kalau sudah sembuh mau diajak ke Bogor buat lihat Rusa. Shakira happy banget katanya sampe loncat-loncat,” ujar Denada.

Denada amat berterima kasih atas kunjungan Jokowi dan Ibu Iriana serta mendoakan demi kebaikan mereka.

“Saya tahu anak saya posisinya lagi seperti itu. Tapi disisi lain saya merasa Allah berikan saya dan anak saya kebahagiaan yang luar biasa,” kata Denada.

Denada juga membagikan momen kebahagiaan sang putri tersebut melalui akun Instagramnya, @denadaindonesia, Kamis (21/2/2019).

“Alhamdulillah. Segala puji dan syukur hanya kepada Mu Yaa Allah.•

Terimakasih Bapak @jokowi dan Ibu Iriana atas perhatian dan kebaikannya untuk Shakira. Hari ini Shakira senang sekali, dapat hadiah Hello Kitty dari Bapak Presiden dan Ibu Negara. Kata Bapak dan Ibu, kalau Shakira sudah sehat, mau diajak ke Bogor lihat rusa. Saya diceritakan betapa Shakira gembira sekali sampai melompat2 kegirangan. 🤗🤗🤗•

Terimakasih banyak sekali lagi Bapak @jokowi dan Ibu, dari hati saya yang paling dalam. Semoga Bapak dan Ibu senantiasa diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT. Dan semoga Allah SWT memberikan Bapak dan Ibu kebahagiaan sebagaimana Bapak dan Ibu telah membahagiakan anak saya, saya dan seluruh keluarga besar saya hari ini. Aamiin Yaa Robbal Alamiin 🤗,”
tulis akun @denadaindonesia

Sebelumnya, rombongan Presiden Jokowi menjenguk Ibu Ani Yudhoyono yang juga dirawat di rumah sakit yang sama karena menderita kanker darah.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Baru Tiga Bulan Menikah Baim Wong Ingin Poligami?

Baru Tiga Bulan Menikah Baim Wong Ingin Poligami?

Jakarta – Hubungan pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven sedang hangat-hangatnya. Pasangan artis yang menikah ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135