Home > Olahraga > Bola > Terima Kontrak Baru, De Gea Bisa Jadi Miliki Gaji Termahal di EPL

Terima Kontrak Baru, De Gea Bisa Jadi Miliki Gaji Termahal di EPL

Manchester – Beban manajemen MU sepertinya akan semakin berkurang seiringnya muncul kabaran mengenai De Gea yang akan segera menerima perpanjangan kontrak. Walaupun masih memiliki sisa 16 bulan, Setan Merah masih tak tenang lantaran banyak tim kaya peminat.

Terima Kontrak Baru, De Gea Bisa Jadi Miliki Gaji Termahal di EPL

Sejak awal tahun lalu, manajemen sudah sering bertemu dengan Jorge Mendes, agen De Gea. Sejauh ini progress perpanjangan kontrak sang pemain berjalan positif, di mana kedua pihak disebut sudah menyepakati garis besar kontrak baru De Gea.

Dan kini The Times mengabarkan bahwa De Gea sudah menyepakati kontrak baru di MU. Ia kabarnya akan menjadi pemain dengan gaji termahal di Premier League jika ia menandatangani kontrak ini.

Masih dari sumber yang sama mengatakan bahwa sejak awal negosiasi, De Gea ingin manajemen MU menaikkan gajinya secara signifikan.

Kiper Timnas Spanyol itu saat ini mendapatkan kontrak dengan nilai 180 ribu pounds per pekan, di mana angka ini disepakati saat ia menandatangani kontrak baru di tahun 2015 silam.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Solskjaer Dipastikan Bakal Berburu Pemain Baru di Bursa Transfer

Solskjaer Dipastikan Bakal Berburu Pemain Baru di Bursa Transfer

Manchester – Musim panas manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dipastikan akan sibuk dalam membawa ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135