Home > Olahraga > Bola > Liverpool : Salah Not For Sale

Liverpool : Salah Not For Sale

Merseyside – Karena keinginan Cristiano Ronaldo, Juventus akhirnya umumkan ketertarikannya kepada Mohamed Salah. Kini manajemen Liverpool akhirnya buka suara dengan mengatakan tak akan menjual sang pemain.

Liverpool : Salah Not For Sale

Sebelum ini, muncul kabaran bahwa Juventus akan membayar sekitar 175 juta pounds untuk menggaet mantan pemain AS Roma tersebut.

Dan The Express berikan respon berbeda dengan mengabarkan bahwa Juventus bakal gigit jari dalam usaha perekrutan Salah. Hal ini tak lain karena Liverpool dikabarkan sudah memastikan tidak akan menjual sang pemain di musim panas nanti.

Salah dinilai sudah menjadi motor serangan Liverpool, di mana dalam dua musim ini ia sudah konsisten menjadi penyumbang gol terbanyak bagi tim asal Merseyside tersebut.

Pihak Liverpool juga menilai akan susah mencari pemain sekaliber Salah di bursa transfer musim panas nanti, sehingga mereka memutuskan untuk mempertahankan sang pemain dari kejaran Juventus.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sarri Tegaskan Manajemen Chelsea Tidak Seperti Manchester City

Sarri Tegaskan Manajemen Chelsea Tidak Seperti Manchester City

London – Merasa tertekan, Pelatih Chelsea Maurizio Sarri mengaku manajemen The Blues tidak seperti Manchester ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135