London – Arsenal memang serius untuk mempertahankan pemain mudanya Rob Holding. Kabar terbaru mengatakan bahwa manajemen berencana untuk memberikan sang bek kontrak baru dalam waktu dekat.

Rob Holding Kembali Dapat Penawaran Kontrak

Seperti yang telah diketahui, Bek 23 tahun itu pada awalnya lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan. Namun di era Unai Emery, ia menjadi salah satu andalan pelatih Timnas Spanyol itu di jantung pertahanan The Gunners.

Dan kini The Mirror mengabarkan bahwa ternyata Arsenal takut aset muda mereka itu dicaplok oleh klub lain. Alhasil mereka memutuskan untuk segera menawarkan kontrak baru untuk sang bek.

Pemberian kontrak baru untuk Holding ini sejatinya sebuah langkah yang aneh. Karena Arsenal baru saja memperpanjang kontrak sang bek tahun lalu.

Dalam kontrak itu Holding akan bertahan di London Utara cukup lama. Kontraknya baru akan berakhir pada tahun 2023 mendatang. Namun manajemen Arsenal menilai kontrak sang bek saat ini belum cukup untuk melindunginya, sehingga mereka ingin memperbaharui kontrak sang bek.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)