Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Klaim OK OCE Diminati Tiap Kali Ia Berkunjung Ke Pesantren

Sandiaga Klaim OK OCE Diminati Tiap Kali Ia Berkunjung Ke Pesantren

Jakarta – Sandiaga Uno kali ini berikan bantahan perihal program OK OCE yang dinilai gagal total. Sandiaga mengatakan program tersebut justru diminati di skala nasional bahkan menurunkan angka pengangguran di Jakarta.

Sandiaga Klaim OK OCE Diminati Tiap Kali Ia Berkunjung Ke Pesantren

Saat ditemui di Masjid Jami Tangkuban Perahu kemarin Selasa, dirinya berkata bahwa “Gagal total tapi dimintai di Indonesia. Saya semua di pesantren semua nanyai kapan OK OCE bisa diterapkan di daerah masing-masing,”

“Kita terima masukan dari teman-teman dengan tangan terbuka terus memperbaiki. Tapi OK OCE alhamdulillah sudah hampir 55 ribu, yang di Jakartanya sudah tembus jauh di atas target. Hasil-hasilnya sudah bisa dilihat pengangguran di DKI turun 20 ribu. Kita lihat ekonomi di DKI bergerak juga,” tuturnya.

Namun dirinya juga mengakui bahwa masih banyak PR buat pemerintahan di DKI. Satu tahun pemerintahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga dirasa masih perlu bantuan.

“Menurut saya masih banyak PR tapi Pak Anies ini perlu dibantu. Kita doa semua dari tadi kita doa juga semua ya buat Pak Anies. Banyak PR di Jakarta yang Pak Anies perlu semua bantuan kita,” terang Sandiaga.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Novel Bamukmin Menyebut Akan Ada 1 Juta Bendera Tauhid di Acara Reuni 212

Novel Bamukmin Menyebut Akan Ada 1 Juta Bendera Tauhid di Acara Reuni 212

Jakarta – Pelaksanaan Reuni Akbar Alumni 212 di Silang Monas, 2 Desember mendatang ternyata memang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135