Home > Hiburan > Gosip > Menikah Dengan Habib Usman, Kartika Putri Mengaku Kewalahan di Beberapa Minggu Awal

Menikah Dengan Habib Usman, Kartika Putri Mengaku Kewalahan di Beberapa Minggu Awal

Jakarta – Aktris Kartika Putri belum lama ini telah resmi menjadi istri dari Habib Usman Bin Yahya. Selain harus merawat tiga orang anak Habib Usman dari pernikahannya yang sebelumnya, Kartika Putri juga harus merawat anak adopsinya, Arjuna.

Menikah Dengan Habib Usman, Kartika Mengaku Kewalahan di Beberapa Minggu Awal

Kartika mengaku tidak mudah ternyata memainkan peran sebagai ibu rumah tangga dan seorang artis dalam waktu yang bersamaan.

“Karena baru sadar kalau menjadi ibu rumah tangga itu berat banget,” kata Kartika Putri, saat ditemui di kediamannya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (14/10/2018).

Kartika bahkan mengungkapkan dirinya sempat kewalahan di minggu-minggu awal pernikahannya, karena banyak yang harus dipikirkan.

“Harus pikirkan anak-anak, belum lagi pikirin rumah baru jadi, pikirin dekorasinya, furniturnya, wallpaper-nya. Anak-anak juga kan punya taste sendiri. Banyak banget yang lagi dibangun,” ujar Kartika.

Namun demikian, Kartika merasa senang karena sang suami masih mengizinkan dirinya untuk menerima tawaran kerja di dunia hiburan, meski dengan syarat.

“Sekarang sih sudah kerja lagi. Kata dia (Habib Usman) sih enggak apa-apa asal enggak setiap hari, anak-anak tetap bisa ketemu dan asal jangan capek, gitu,” kata Kartika.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135