Home > Teknologi > Poncharal Akui Tidak Menyesal Hengkang dari Yamaha

Poncharal Akui Tidak Menyesal Hengkang dari Yamaha

Bormes Les Mimosas – Bos Tech 3, Herve Poncharal, mengaku tak mengalami rasa iri ketika Yamaha akan memberi pelakuan berbeda ke tim satelit baru mereka pada musim depan. Salah satunya dengan memberi motor yang sama dengan pembalap pabrikan kepada salah satu pembalap tim satelit Yamaha, SIC Racing.

Poncharal Akui Tidak Menyesal Hengkang dari Yamaha

Poncharal

Seperti diketahui, selama Tech 3 bermitra bersama Yamaha, para pembalap mereka tidak pernah mengendari motor pabrikan. Namun, pada 2019, salah satu pembalap SIC Racing yakni Franco Morbidelli akan mendapat kesempatan itu.

“Pada 2019, situasinya akan berubah. Franco Morbidelli akan memiliki motor pabrikan pada 2019 di tim satelit baru Yamaha,” ungkap Poncharal sebagaimana diberitakan Paddock-GP pada Senin (15/10/2018).

Poncharal juga mengatakan tak menyesal untuk memutuskan hengkang dari Yamaha dan lebih memilih bergabung bersama tim wajah baru yakni KTM. Pasalnya ia percaya jika Tech 3 masih tetap berada di Yamaha, mereka tidak akan mendapat perlakuan tersebut.

Sebut saja seperti pembalap hebat yang pernah mereka miliki yakni Andrea Dovizioso, Cal Cruthclow dan Ben Spies, tidak pernah mendapat motor yang sama dengan tim pabrikan. Sementara pada tahun pertama mereka di KTM nanti, mereka akan langsung mendapat satu motor yang sama dengan tim pabrikan.

“Di sisi lain, kami tidak akan mengalami perubahan jika kami masih tetap bersama Yamaha. Bahkan ketika kami memiliki pembalap seperti Dovizioso, Crutchlow atau Ben Spies yang kuat atau Johann tahun lalu, kami tidak punya apa-apa,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Wow! Presiden Jokowi Juga Ternyata Main Mobile Legends

Wow! Presiden Jokowi Juga Ternyata Main Mobile Legends

Jakarta – Di tengah-tengah kesibukannya sebagai Presiden RI, Jokowi ternyata masih menyempatkan diri untuk belajar ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135