Home > Unik > Wanita Ini Didaulat Menjadi Penjahat Paling Cantik

Wanita Ini Didaulat Menjadi Penjahat Paling Cantik

Jakarta – Baru-baru ini, ada seorang wanita yang didaulat sebagai penjahat paling cantik di China. Diketahui, wanita itu akhirnya menyerahkan diri kepada pihak kepolisian, pada Rabu (28/11/2018). Wanita yang bernama Qinchen Jingjing (19) dan empat orang rekannya diduga adalah anggota sebuah geng penipu dengan korban para pelanggan bar dan kedai teh di kota Mianyang, privinsi Sichuan.

Wanita Ini Didaulat Menjadi Penjahat Paling Cantik

Akhirnya, Qingchen pun menyerahkan diri 12 hari setelah surat perintah penangkapannya terbit. Sedangkan, dua anggota geng penipu lainnya masih menjadi buron. Beberapa laporan mengatakan, Qincheng terlibat dalam geng penipu ini karena kekasihnya. Seorang mantan rekan kerja Qingchen mengatakan kepada media bahwa perempuan itu berkelana ke luar negeri bersama dengan kekasihnya usai berhenti dari pekerjaannya.

Polisi mulai menyelidiki kasus ini ketika seorang pria mengaku tertipu ribuan yuan di sebuah bar di distrik teknologi kota Mianyang. Polisi mengatakan, geng penipu ini sudah beroperasi setidaknya selama enam bulan dan korbannya adalah para pelanggan bar yang sedang mabuk. Untuk mengejar perempuan ini polisi bahkan mengunggah foto Qingchen ke media sosial Weibo.

“Menjadi cantik bukan sebuah kesalahan, tetapi menggunakan kecantikanmu untuk kejahatan itu tidak benar,” demikian kepolisian Mianyang lewat akun Weibo-nya.

Ternyata wajah cantik Qingchen menarik perhatian para netizen yang kemudian berlomba memberikan komentar. Salah seorang pengguna media sosial malah menyarankan Qincheng memanfaatkan kecantikannya untuk menjadi influencer ketimbang menjadi penipu.

Sedangkan seorang yang mengaku teman sekolah Qingchen kepada harian The Beijing Times mengaku perempuan itu merupakan “bunga kelas” dan amat populer di kalangan para siswa.

(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wanita Ini Buka Jasa Pelukan Dengan Tarif Rp 1,1 Juta per Jam

Wanita Ini Buka Jasa Pelukan Dengan Tarif Rp 1,1 Juta per Jam

Jakarta – Pelukan merupakan salah satu cara untuk menenangkan diri dari berbagai masalah pribadi dan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135