Home > Teknologi > Gadget > Wow, OnePlus Terbaru Bakal Pakai Prosesor Snapdragon 855

Wow, OnePlus Terbaru Bakal Pakai Prosesor Snapdragon 855

Jakarta – Ponsel flagship OnePlus terbaru akan mendukung jaringan 5G dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 855. Qualcomm sebelumnya telah memperkenalkan prosesor anyar mereka pada event tahunan Snapdragon Technology Summit di Hawaii.

Wow, OnePlus Terbaru Bakal Pakai Prosesor Snapdragon 855

Terungkapnya ponsel OnePlus terbaru dengan dapur pacu Snapdragon 855, tampaknya perusahaan tidak ingin kalah dari kompetitornya. Seperti diketahui, Samsung telah mengumumkan rencana untuk merilis ponsel 5G di 2019 dengan bekerjasama dengan Verizon.

Produsen ponsel asal Korea Selatan itu juga mengadopsi Qualcomm Snapdragon 855. Diduga ini akan menjadi varian dari Galaxy S10 Plus.

Sebagaimana diberitakan Indianexpress pada Senin (10/12/2018), berdasarkan informasi resmi dari OnePlus, perusahaan bekerjasama dengan operator jaringan EE untuk meluncurkan ponsel 5G di Inggris pada 2019. Sebelumnya, OnePlus mengindikasikan bahwa ponsel unggulan terbaru mereka akan mendukung 5G.

“OnePlus hanya membuat smartphone unggulan, dan kami percaya bahwa Snapdragon 855 adalah pilihan terbaik dan satu-satunya. Kami senang dengan kinerja yang luar biasa dan kemampuan 5G. OnePlus akan terus membawa penggunanya teknologi terbaik dan pengalaman pengguna terbaik,” kata Pete Lau, bos OnePlus.

Qualcomm Snapdragon 855 adalah chipset desain 7nm dengan proses fabrikasi yang sama seperti chipset Apple 12 Bionic dan prosesor Kirin 980 dari Huawei. Chipset 855 dilengkapi dengan mesin AI yang lebih kuat dan ISP yang siap untuk fotografi komputasi. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Spesifikasi Asus ROG Phone

Inilah Spesifikasi Asus ROG Phone

Jakarta – Kabar gembira bagi para gamer di Indonesia. Salah satu ponsel gaming unggulan milik ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135