Home > Teknologi > Games > Crash Team Racing Versi Teranyar Bakal Dirilis pada Juni 2019

Crash Team Racing Versi Teranyar Bakal Dirilis pada Juni 2019

Jakarta – Game legendaris Crash Team Racing (CTR) dikabarkan hadir kembali dalam versi remastered. Dilansir dari laman Digital Trends, Jumat (7/12/2018), kabar tersebut muncul pada laman Facebook Crash Bandicoot yang mem-posting foto dua buah dadu berwarna orange yang identik dengan tubuh Crash.

Crash Team Racing Versi Teranyar Bakal Dirilis pada Juni 2019

Crash Team Racing

Laman Facebook tersebut telah mengubah sampulnya dengan ilustrasi sirkuit balapan CTR. Meskipun belum dikonfirmasi oleh pihak CTR langsung, tetapi sudah ada seseorang yang telah mencatat di Wikipedia bahwa versi baru Crash Team Racing akan diluncurkan pada 2019.

Sementara menurut laman Forbes, penerbit game Activision telah resmi mengonfirmasi dan mengumumkan versi remastered dari permainan tersebut bernama Crash Team Racing Nitro-Fueled.

Masih sama dengan karakter CTR dahulu, gameplay game tersebut kemungkinan mengalami peningkatan grafis, fitur kustomisasi, karakter baru dan sentuhan ekspresi baru dari para karakter-karakternya. Game legendaris ini rencananya bakal dirilis pada 21 Juni 2019. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

PUBG Lite Telah Diuji Coba dengan Spesifikasi PC Lebih Rendah PUBG Lite Telah Diuji Coba dengan Spesifikasi PC Lebih Rendah

PUBG Lite Telah Diuji Coba dengan Spesifikasi PC Lebih Rendah

Bangkok – PUBG Corporation tengah menguji versi baru dari Playerunknown’s Battlegrounds, bernama PUBG Lite. Game ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135