Home > Hiburan > Gosip > Paris Hilton Sedang Mencari Pria Yang Mau Mendonorkan Spermanya, Ini Syaratnya

Paris Hilton Sedang Mencari Pria Yang Mau Mendonorkan Spermanya, Ini Syaratnya

Jakarta – Paris Hilton saat ini dikabarkan sangat ingin memiliki anak kandung, namun ia bertekad untuk membesarkan anaknya seorang diri, alias menjadi orang tua tunggal.

Paris Hilton Sedang Mencari Pria Yang Mau Mendonorkan Spermanya, Ini Syaratnya

Karena itu, pewaris bisnis jaringan Hilton Hotels Corporation ini tengah mencari pria yang bersedia mendonorkan spermanya dengan sejumlah persyaratan khusus.

Menurut seorang sumber seperti yang diberitakan Heat Magazine, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh pendonor sperma bagi Paris, yakni harus pintar yang dibuktikan dengan nilai IQ yang tinggi, tampan, dan berasal dari keluarga dengan silsilah yang baik.

“Pendonor sperma tidak harus berasal atau memiliki kekayaan berlimpah karena orang kaya tidak perlu menjual sperma mereka untuk dapat uang,” kata sumber tersebut.

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin (10/12/2018), hingga saat ini Paris Hilton belum menemukan pendonor sperma yang sesuai dengan kriteria yang diinginkannya. Karena itu, ia kemudian melebarkan pencariannya ke seluruh bagian dunia.

“Paris merasa menjadi orang tua tunggal cocok dengan image-nya sebagai pebisnis wanita yang tidak membutuhkan pria untuk sukses,” ujar sumber yang sama.

Keinginannya untuk memiliki anak dikarenakan merasa iri melihat kehidupan saudara perempuannya, Nicki Hilton, yang hidupnya bahagia dengan suami dan dua anaknya.

“Dia iri (pada saudaranya),” jelas sumber tadi.
(samsularifin – harianindo.com)

x

Check Also

Kecam Pelaku Insiden Penembakan Di New Zealand, Atta Halilintar Malah Disebut Aneh

Kecam Pelaku Insiden Penembakan Di New Zealand, Atta Halilintar Malah Disebut Aneh

Jakarta – Insiden penembakan membabi buta yang telah menewaskan 50 orang di dua masjid di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135