Home > Hiburan > Gosip > Disindir Netizen Pengangguran, Ini Reaksi Nikita Mirzani

Disindir Netizen Pengangguran, Ini Reaksi Nikita Mirzani

Jakarta – Nikita Mirzani dibuat berang dengan komentar dari seorang netizen yang menyebut dirinya kini menjadi pengangguran setelah tidak lagi menjadi host acara ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’.

Disindir Netizen Pengangguran, Ini Reaksi Nikita Mirzani

Membaca komentar tersebut, Nikita kemudian menjelaskan bahwa kekayaan dan tabungan yang ia miliki sudah cukup, sehingga ia tidak perlu kuatir dengan uang.

“Jadi pengangguran, Kwkwkwkkw ga salah. Halloooooo.. Saya ga kerja aja uang tabungan nya udh uanyak bgt shay. Bukan sombong itu rmh yg lagi saya bgn boleh di tanya hrg beserta isi2 nya brp M,, Kok mamp*s jadi pengangguran. Yg kasian itu anda Cuman bisa beli kuota harga diri anda sama tas saya aja masih mahalan tas saya,” balas Nikita.

Terkait acara ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’, Nikita menjelaskan bahwa dirinya memang memutuskan untuk istrirahat sebentar, mengingat kondisinya saat ini yang sedang hamil anak ketiga.

“Saya lg ga bisa bgn pagi. Krn skrg tdr nya jam 2 pagi trs. D krn kan klo mlm meriang diskon. Maklum udh pada bengkak ini. bagian dada. Jadi istirahat dl sayang,” jelas Niki.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Selamat, Pasangan Artis Ini Baru Saja Dikaruniai Putra Pertama

Selamat, Pasangan Artis Ini Baru Saja Dikaruniai Putra Pertama

Jakarta – Pasangan selebritis Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika sepertinya tengah diliputi kebahagiaan yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135