Home > Hiburan > Gosip > Nikita Mirzani Batal Cerai Dengan Dipo Latief, Ini Alasannya

Nikita Mirzani Batal Cerai Dengan Dipo Latief, Ini Alasannya

Jakarta – Aktris dan model Nikita Mirzani membatalkan gugatan cerai terhadap sang suami Dipo Latief. Hal ini diungkapkan Nikita saat menjadi bintang tamu di acara ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’ yang dipandu Uya Kuya.

Nikita Mirzani Batal Cerai Dengan Dipo Latief, Ini Alasannya

Menurut pengakuan Nikita, dirinya memutuskan untuk mencabut gugatan cerai karena untuk memberikan kesempatan kepada Dipo Latief yang ingin berubah.

“Menurut gue manusia berhak dapat kesempatan. Namanya orang mau buat baik dan berubah, dikasih kesempatan,” kata Nikita Mirzani, Kamis (18/10/2018).

Sebelumnya, melalui akun Instagram Story-nya, Nikita mengungkapkan dirinya sedang dirawat di sebuah rumah sakit di Jakarta Selatan, dan dikabarkan tengah mengandung anak Dipo Latief.

Saat dirinya dirawat, Nikita menuturkan bahwa Dipo menemaninya di rumah sakit.

“Waktu gue sakit, Dipo temenin. Hari ini dia temenin, baru berangkat kantor,” ujar Nikita.

Nikita menambahkan, awalnya Dipo tidak mengetahui kalau dirinya sedang dirawat di rumah sakit, namun kemudian Dipo menemuinya.

“(Keputusan rujuk) pastinya dari laki-lakinya. Dia care. Enggak ada yang kasih tahu (gue) ke rumah sakit, tapi dia datang. Mungkin dia capek dengan kehidupan yang dulu, ya kenapa enggak dikasih kesempatan?” pungkas Nikita.

Nikita diketahui menikah siri dengan Dipo Latief pada 18 Februari 2018 lalu, dan mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 16 Juli 2018.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani : Anak Ketiga Insya Allah Laki-Laki

Nikita Mirzani : Anak Ketiga Insya Allah Laki-Laki

Jakarta – Nikita Mirzani sedang hamil anak ketiga, saat ini usia kandungannya memasuki tiga bulan. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135