Home > Unik > Lucu > Kocak! Video Hanum Rais Bersama Ratna Sarumpaet Diparodikan

Kocak! Video Hanum Rais Bersama Ratna Sarumpaet Diparodikan

Jakarta – Putri Amien Rais, Hanum Rais, sempat mengunggah foto dirinya bersama aktivis Ratna Sarumpaet, belum lama setelah Ratna mengaku kalau dirinya telah menjadi korban penganiayaan di Bandung.

Kocak! Video Hanum Rais Bersama Ratna Sarumpaet Diparodikan

Saat itu, Hanum bahkan menyebut Ratna sebagai Cut Nyak Dien masa kini.

Namun setelah Ratna mengaku bahwa pengakuan penganiayaan dirinya hanyalah rekayasa saja maka banyak netizen yang justru menghujat sejumlah orang dekat Ratna yang sebelumnya berbicara di depan media bahwa Ratna benar mengalami penganiayaan, seperti Fadli Zon, Prabowo, Amien Rais, Rizal Ramli, Hanum Rais, Fahri Hamzah, hingga Dahnil Anzar Simanjuntak.

Netizen menilai para tokoh tersebut dengan mudahnya percaya dengan cerita bohong Ratna tanpa melakukan pemeriksaan dan konfirmasi terlebih dahulu.

Bahkan, belum lama ini beredar sebuah video yang dibuat netizen yang isinya memparodikan video yang diunggah Hanum Rais saat bersama Ratna Sarumpaet.

Dalam video tersebut, nampak dua orang pria dan wanita yang berjalan beriringan, di mana sang pria terlihat terluka di pipi sebelah kanannya.

Sambil menahan tangis, sang wanita berbicara dengan menirukan gaya Hanum Rais dalam videonya.

“Saat ini saya sudah bersama kakanda, kakanda adalah wiro sableng masa kini, yang perjuangannya akan terus saya dukung dan semoga perjuangannya menginspirasi ribuan kakanda kakanda lainnya,” demikian kata sang wanita dalam video itu.

Berikut video parodi Hanum Rais dan Ratna Sarumpaet:


(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Pakai Helm Imut, Pengendara Motor di Bandung Dicegat Polisi

Pakai Helm Imut, Pengendara Motor di Bandung Dicegat Polisi

Jakarta – Belum lama ini di Indonesia sempat muncul sarung helm yang lucu dan juga ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135