Jakarta – Kabar terbaru datang dari Ayu Ting Ting. TC Candler tak lama ini menominasikan pedangdut tersebut sebagai satu dari 100 orang dengan wajah tercantik tahun 2019. Dengan kata lain, nama Ayu Ting Ting sejajar dengan pesohor kelas dunia seperti Kendall Jenner, Penelope Cruz, Monica Belluci, hingga Jennie Blackpink.

Mengenai kabar baik tersebut, Ayu Ting Ting merasa sangat bahagia dan bersyukur lantaran namanya bersanding dengan figur-figur internasional tersebut. Ia bangga lantaran masuk ke dalam nominasi tersebut.

“Senanglah, Alhamdulillah,” ucap Ayu Ting Ting pada Rabu (02/10/2019).

Tak hanya sekali, Ayu Ting Ting rupanya sudah langganan masuk ke dalam nominasi tersebut pada beberapa tahun sebelumnya. Soal tips merawat wajahnya yang cantik, Ayu Ting Ting hanya menjawab dengan sederhana.

“Cara merawatnya, pakai air wudu, banyak berdoa, banyak bersabar, dan bertawakal,” ungkap pelantun Sambalado itu.

Diketahui bahwa sejak tahun 1990, TC Candler & The Critics Independent secara rutin merilis 100 Daftar Wajah Paling Cantik untuk tiap tahun. Meski bermula sebagai proyek kecil, namun kini nominasi tersebut telah mendapatkan gengsi. Bahkan, jumlah penonton acara nominasi tersebut lebih besar daripada acara sejenis seperti People Magazine, Esquire, AskMen, Maxim, hingga FHM. (Elhas-www.harianindo.com)