Jakarta – Payudara merupakan salah satu organ tubuh manusia yang terletak dibagian dada. Berbeda dengan payudara pria, payudara wanita memiliki kelenjar susu yang berfungsi untuk memompa susu bagi bayinya. Selain itu, Payudara juga dianggap organ seks karena secara seksual yang sensitif untuk meningkatkan gairah seksual.

Benarkah Ada Ciri Khusus Payudara Yang Sering Diremas ?

Payudara bagi wanit, selain untuk memompa susu bagi bayi, namun juga merupakan suatu daya pikat yang menarik untuk lawan jenisnya. Dilihat dari ciri-ciri payudara, kita juga bisa melihat apakah payudara wanita itu pernah diremas pria ataupun belum pernah sama sekali, banyak ciri-ciri yang bisa kita lihat. Berikut Ini Adalah Ciri-ciri Payudara yang Pernah Diremas Pria, yaitu:

  • Payudara Terlihat Kendur

Ciri-ciri payudara yang pernah diremas pria yang pertama adalah payudara terlihat kendur. Payudara wanita yang belum pernah diremas pria, akan terlihat tegang dan kencang meskipun wanita tersebut banyak gerak. Berbeda dengan payudara wnaita yang pernah diremas pria, akan terlihat kendur dan melambai-lambai kebawah jika tubuh bergerak seperti melompat atau berlari.

  • Otot Payudara Kendur

Sebagian besar, payudara yang Disentuh atau diremas-remas akan membuat wanita merasa bergairah dan disaat gairah tersebut, hormon-hormon akan mengisi ruang payudara sehingga menjadi tegang dan kencang. Namun setelah bergairah, payudara yang tegang tersebut kemudian akan mengendur yang membuat ototnya mengendur pula.

  • Puting Lebih Panjang dan Menonjol Keluar

Ciri-ciri payudara yang pernah Disentuh pria selanjutnya adalah puting akan lebih panjang dan menonjol keluar. Puting payudara yang pernah terkena sentuhan akan menjadi panjang dan menonjol keluar sedikit dari bentuk asalnya. Payudara yang selalu mengalami remasan akan menjadi lebih besar. Namun jangan beranggapan apabila wanita yang memiliki payudara besar berarti payudaranya tersebut sering diremas, belum tentu payudara yang besar karena remasan dari lelaki. Karena payudara besar karena alami juga ada.

  • Warna Puting Menjadi Coklat Kehitaman

Ciri-ciri payudara yang pernah Disentuh pria selanjutnya adalah warna puting menjadi coklat kehitaman. Payudara yang pernah diremas dan telah dihisap putingnya akan menjadi coklat kehitaman, sedang payudara yang masih alami akan berwarna merah jambu.

(bimbim – www.harianindo.com)